Jumat, 08 Maret 2013

I'm Back


     Hallo Lohhhaaaa!!!
     Kembali lagi dengan tea yang imut dan murah senyum :). Aku kembali lagi setelah cuti berkepanjangan. Gimana kabarnya kalian semua? sehat kan? 
      Cuti-nya bukan karena saya sibuk, tapi lebih ke bingung mau diapain ini blog. Karena sebelumnya blog ini dibuat untuk tugas kuliah aja. Setelah tugasnya selesai *Horrreeeee!!!! \(^o^)/ * terbengkalailah blognya. Apalagi akunya masih pemula dalam urusan ke-blog-an ini jadi dimaklumin aja karena masih berceceran dan nggak jelas. Aku akan tetep belajar kok.
      Mumpung lagi selo karena kuliah cuman 3 hari, jadi saya berinisiatif buat aktif ngeblog lagi. Kemaren-kemaren pas lagi liburan seringnya saya pake buat buat senyum *oke nggak jelas* , baca novel, nonton film, liat Victoria's Secret *aku cewek jadi sah-sah aja*, download Running Man, cari cowok ganteng, kepo-in mantan gebetean -_____- *mulai ngelantur*. Yah itu deh kegiatan saya.
     Mungkin nanti dan kedepannya blog ini bakal saya isi sama begituan. *jangan ngeres* 


 Love 
~tea~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment