Kamis, 13 September 2012

TESTIMONI 1


Ka Afdhal Yaned mahasiswa angkatan tahun 2011 kelahiran Pekanbaru 17 Februari 1993 ini saat dilihat pertama kali terlihat pendiam, tapi setelah didekati ka Afdhal ini nyaman sekali untuk diajak berbicara. Ka Afdhal ini termasuk dalam kepanitiaan Great Camping namun dia tidak bisa hadir pada hari-H karena suatu alas an tertentu.
Ka Afdhal ini bukan asli Jogjakarta melainkan berasal dari pulau jawa. Ka Afdhal dan kawan-kawannya menyewa sebuah rumah untuk didiami di kota pelajar ini.
Ka Afdhal yang mengaku hobi online ini mengambil komunikasi strategis dengan alasan “inilah pilihan hidup”. Kata ka Afdhal sendiri dia ingin belajar marketing dan periklanan.
Ka Afdhalyang ikut tut ambil bagian  dalam deadline dan Jamaah Muslim FISIPOL tak pernah memperhitungkan nilai. Dia nggak terlalu ngoyo soal nilai. Dia bahkan pernah meninggalkan ujian hanya untuk sekedar liburan ke bali.
Ka Afdhal tidak ingin terikat, dia ingin membuka usahanya sendiri. Untuk memulainya ka Afdhal sedang menekuni bisnis kecilnya.  Bisnis kuliner nya adalah menjual pempek di garasi rumah kontrakannya. Ka Afdhal tidak membuat pempeknya sendiri melainkan dia memesan lalu menjualnya kembali.
Motto hidup ka Afdhal adalah “ kalau kita mau kita bisa, kita bisa kita sukses”. Pesan untuk kami angkatan 2012 “ Kejarlah impian dan ingat tujuan” alasannya karena setelah kita mendapat impian itu kita terkadang lupa apa tujuan awal kita. #TestimoniDay1
                                                                                    Tiara Firda Sani/ Jack n Jill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment