Senin, 17 September 2012

TESTIMONI 5


Kak Khansa Afifah yang akrab disapa kak Khansa adalah Mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2011. Kakak cantik yang satu ini sangat dikagumi oleh kami para mahasiswa Komunikasi 2012. Kak Khansa dengan santai menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh kami yang bergerombol di sekelilingnya.
            Kak Khansa lahir pada tanggal 19 Oktober 1994 saat mendengar ini pertama kali saya agak syok karena ternyata tahun kelahiran kak Khansa hampir sama dengan tahun kelahiran kami. Kak Khansa ini pada saat  COSMO atau PPSMB jurusan kemarin kak Khansa ini menjadi salah satu pemandu. Walaupun sibuk tapi nilai IP (indeks prestasi) kak Khansa pada semester kemarin adalah 3,3.
            Saat ditanya kenapa kak Khansa memilih komunikasi, kak Khansa menjawab kalau dia ingin slow jadi dia masuk Komunikasi. Kak Khansa mengambil konsentrasi komunikasi strategis (komstra). Dosen favorite Kak khansa adalah mas nunung sedangkan dosen yang harus diwaspadai adalah mbak Hermin karena harus on time.
            Kak Khansa yang mengaku hobi tidur, nongkrong dan main ini menyukai film step up dan bercita cita menjadi public relation. “Komunikasi angkatan 2011 itu kompak, asik, dan suka nginep bareng” kata kak Khansa. Acara yang paling berkesan bagi kak Khansa adalah ospek dan GC. Pengalaman buruk kak Khansa adalah tidak mempunya pacar. Kak Khansa membagikan tips kepada kita Komunikasi 2012 “sok asik sama sok deket aja”.#TestimoniDay5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment