Sabtu, 15 September 2012

TESTIMONI 3


Ka Rizki Fauzi mahasiswa Ilmu Komunikasi tahun2011  ini  akrab disapa ka Fauzi oleh angkatan 2012. Ka Fauzi yang lahir di Magelang  pada  30 Januari 1993 ini, saat ditemui kemarin dengan senang hati menerima pertanyaan kami para Mahasiswa baru yang bergerombol mengerumuninya.
            Ka Fauzi yang mengaku sedang jomblo ini mengambil konsentrasi Komunikasi Strategis . Alasannya adalah “karena kepengin”,  simple bukan?  Ka Fauzi ini menyukai fotografi tapi mengaku bukan fotografer dia hanya sekedar menyukai. Tempat hunting foto ka Fauzi ini dimana saja, tempat apapun itu bisa dihasilkan menjadi foto yang menarik.
            Ka Fauzi menganggap kelas kosong itu paling menarik dan menganggap kuliah mpk itu paling sulit. Dosen favorit ka Fauzi adalah mas Abrar yang mengajar Pengantar Ilmu Komunikasi, alasannya karena mas Abrar sangar.
            Ka Fauzi yang menyukai film bergenre action dan hobi tidur ini bergabung dengan BSO deadline. Ka Fauzi ingin bekerja di advertising. Ka fauzi berharap ingin lulus secepatnya dan kerja secepatnya.
            Ka Fauzi menitipkan pesan kepada angkatan 2012 untuk tetap kompak dan memperbaiki hubungan dengan kakak  angkatan atas. Caranya mudah dengan 3s Salam,Senyum,Sapa. #TestimoniDay3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment