Minggu, 16 September 2012

TESTIMONI 4


Ka Willy Nathan mahasiswa Ilmu Komunikasi tahun  2011  yang  akrab disapa ka Willy oleh angkatan  2012 ini aktif dalam band gereja. Ka Willy lahir di Solo pada tanggal 10 November  tahun 1993 dengan sabar menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kami.
Ka Willy yang menyukai paramore ini mengambil konsentrasi Komunikasi Strategis dan bercita-cita bekerja di biro iklan. Biro iklan untuk one piece dan bleach katanya.  Ka Willy ini hobby tidur, suka nongkrong di samiasih dan main ke kontrakan teman.
Ka Willy sekarang tidak mengikuti kegiatan apapun walaupun dulunya in ka Willy mengikuti deadline bersama ka Fauzi. namun karena sesuatu hal ka Willy tidak mengikuti deadline. Dosen favorit ka Willy adalah mas Nunung karena seru.
Pengalaman paling buruk yang pernah dialami ka Willy adalah nilainya sempat tidak keluar karena absen. Ka Willy ingin menikah dulu baru mempunyai anak. Setelah bekerja ka Willy ingin mengambil S2.
Kata Ka Willy  Komunikasi 2011 itu anak-anaknya berkesan. Ka Willy berpesan kepada Komunikasi 2012 untuk rajin belajar jangan rajin titip absen. #TestimoniDay4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment