Jumat, 14 September 2012

TESTIMONI 2



Ka Tantri Aryani mahasiswi angkatan tahun 2011 yang sering disapa ka Tantri ini lahir di Jakarta, 23 September 1993. Ka Tantri yang pada saat ditemui memakai pakaian warna merah dan rambut tergerai ini sangat asyik untuk diajak mengobrol. Walaupun tidak hanya satu atau dua anak yang ikut terlarut dalam sesi tanya jawab ini, ka Tantri menerimanya dengan senyum.
Ka Tantri yang berasal dari Tangerang ini pernah menempuh jarak 20 km dengan mobil untuk mencapai sekolahnya yaitu SMA 34 Jakarta. Ka Tantri sekarang kos didaerah klebengan. Sejauh ini ka Tantri baru pernah pulang 3 kali ke kota asalnya.
Ternyata Komunikasi bukanlah pilihan pertama ka Tantri, pilihan pertama ka Tantri adalah arsitek Universitas Indonesia. Saat ditanya kenapa ka Tantri memilih kuliah di Jogjakarta ka Tantri menjawab “makanannya murah”. Ka Tantri juga mengaku kalau ia suka “nongkrong” di Lombok Ijo.
Ka Tantri mengambil konsentrasi komunikasi strategis dengan alas an karena dari awal memang sudah ingin masuk komunikasi strategis. Dosen favorit ka Tantri adalah mas Dodi karena murah nilai dan ngajarnya enak.
Ka Tantri yang aktif dalam Forum Olahraga FISIPOL divisi Kegiatan Mahasiswa memiliki hobi tidur dan menyukai warna hijau tosca. Selera musik ka Tantri ini musiman jadi tergantung. Tapi ada satu hal yang dapat dikecualikan ka Tantri tidak menyukai K-POP. Ka Tantri lebih menyukai drama koreanya.
Ka Tantri juga membagikan tips agar kita banyak bergaul dan banyak-banyak cari teman. #TestimoniDay2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment